MERDEKA atau MATI!!

By Joe Hartanto | Motivasi & Inspirasi

Sep 21

Bulan Agustus yang lalu, baru saja kita bangsa Indonesia merayakan kemerdekaan Negara yang ke 66 tahun. Seperti yang kita ketahui bersama dari pelajaran sejarah, cerita dan film yang kita tonton, para pejuang dan pahlawan bangsa kita, dalam merebut kemerdekaan Indonesia, mereka berjuang habis habisan dan mempunyai tekad yang sangat kuat untuk menghirup udara kebebasan – kemerdekaan, sehingga mereka mempunyai semangat juang dan slogan “MERDEKA atau MATI”. Dengan semangat itu, disertai tekad yang kuat, serta kegigihan yang luarbiasa, walaupun dengan segala keterbatasan persenjataan yang ada, akhirnya bangsa Indonesia berhasil mencapai apa yang dicita citakan, menjadi bangsa yang bebas merdeka pada tgl 17 Agustus 1945.

Seperti layaknya sebuah bangsa yang berjuang untuk meraih cita cita kebebasan dan kemerdekaannya, demikian pula kita sebagai individu, tentunya mempunyai cita cita untuk mencapai kemerdekaan, kebebasan dalam bentuk uang dan waktu. Seperti yang saya ceritakan dalam tulisan tulisan saya sebelumnya , maupun di buku Property Cash Machine, setelah melalui proses perjuangan, akhirnya saya dan istri berhasil mewujudkan cita cita kebebasan uang dan waktu melalui investasi property dan bisnis. Proses perjalanan yang kami lakukan sampai mencapai tahap ini adalah sebuah proses perjalanan yang mirip dengan para pejuang bangsa Indonesia saat meraih dan mewujudkan impian kemerdekaan bangsa Indonesia 66 tahun yang lalu, bermodalkan impian yang besar, semangat yang besar, tekad yang kuat serta kegigihan yang luarbiasa untuk menghadapi berbagai tantangan di dalam proses perjalanan meraih kebebasan uang dan waktu yang kami impikan.

Saat ini saya ingin bertanya dari hati yang tulus pada anda :

Sudahkah anda mempunyai impian untuk Merdeka dalam hal uang dan waktu? Ketika anda menjawab sudah.

Pertanyaan saya selanjutnya adalah, beranikah anda berjuang mewujudkannya dalam hidup anda? Ketika anda menjawab berani.

Pertanyaan saya selanjutnya adalah, sudahkah anda memiliki tekad kuat serta kegigihan yang luarbiasa untuk menghadapi berbagai tantangan yang akan anda hadapi? Jika anda menjawab sudah………maka selanjutnya saya akan berkata ; BUKTIKAN pada diri anda sendiri, buktikan pada keluarga anda, bahwa anda mampu mewujudkan kemerdekaan uang dan waktu dalam hidup anda.

Saya tahu, saat ini sebagian dari anda, mungkin didalam dirinya akan berkata seperti ini…… ya tapi bagaimana caranya? Situasi saya saat ini sedang tidak mendukung, keluarga saya tidak mendukung saya, kondisi keuangan saya tidak mendukung, pekerjaan saya tidak mendukung, orangtua saya tidak mendukung, dll.

Pertanyaan saya adalah : apakah para pejuang bangsa kita, saat mereka berjuang dilengkapi dengan persenjataan super muktahir, ataukah hanya apa adanya dengan senjata rampasan, bambu runcing, golok, pedang, dll? Apakah mereka sudah memakai seragam, topi baja, sepatu boot dan rompi anti peluru……atau hanya berpakaian apa adanya dengan hanya ikat kepala merah putih, dan sepatu bolong, sandal atau bahkan tanpa alas kaki.

Sama seperti kondisi kami (saya dan istri) saat berjuang mewujudkan kemerdekaan uang dan waktu, kami bukan berasal dari keluarga kaya yang dapat memberi modal usaha, kami pendatang di Jakarta, yang hanya bermodalkan apa adanya. Bahkan modal yang ada, hasil tabungan kerja kerasnya kami, sempat ludes karena kami bangkrut habis habisan di tahun ‘99 dan 2000. Tapi kami tetap yakin dan percaya bahwa kami bisa dan berhak untuk merdeka, sehingga kami tetap berjuang, bahkan saya sampai sempat berpisah jauh selama 2 tahun dengan istri dan anak kami. Sampai akhirnya kami berhasil mencapai apa yang kami impikan melalui Property Cash Machine system, sebuah strategi membangun kekayaan melalui property TANPA MODAL.

Nah jika para pejuang bangsa kita bisa mewujudkan impian kemerdekaan Negara kita dengan segala keterbatasannya pada waktu itu, jika saya dan istri bisa mewujudkan impian kebebasan kami dengan segala keterbatasan dan tantangan yang kami hadapi waktu itu, jika para teman alumni workshop PCM bisa berhasil mewujudkan impiannya melalui Property Cash Machine Sistem, maka saya yakin dan percaya anda juga pasti bisa.

Seperti Negara Indonesia, yang walaupun sudah merdeka selama 66 tahun, tapi sampai saat inipun bangsa kita tetap berjuang, untuk mencapai tahapan tahapan selanjutnya, untuk menjadi bangsa yang jauh lebih baik lagi, saya dan istripun , sampai saat ini masih tetap konsisten melakukan investasi untuk mengembangkan diri kami dan mencapai impian impian kami yang lainnya.

So, teman teman….. tetaplah yakin akan impian anda, tetaplah berjuang untuk mewujudkannya, tetaplah berjuang untuk lebih berkembang lagi, untuk lebih baik lagi, mencapai apapun impian anda dan keluarga anda. Dan andapun bisa mengikuti apa yang kami lakukan dengan membaca dan mempraktekkan apa yang sudah dibagikan di buku “Property Cash Machine” dan buku “Properti TANPA MODAL, 60 hari UNTUNG 1 Milyar”. Dan jika anda memerlukan bimbingan serta konsultasi langsung dengan saya, bergabunglah dengan workshop Property Cash Machine yang biasanya kami selenggarakan. MERDEKA!!

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

www.PropertyCashMachine.com

“Tempatnya belajar cara CERDAS membangun kekayaan melalui property TANPA MODAL”

Follow ME on Twitter : @JoeHartanto

FB Fans Page : facebook.com/joehartanto

Follow

About the Author

Adalah seorang Self Made Entrepreneur & Property Investor yang sukses membangun peternakan properti tanpa modal dan bahkan mendapat tambahan modal, dengan strateginya yang unik, luar biasa & telah teruji.