Tidak Ada Yang Tidak Bisa

By Joe Hartanto | Motivasi & Inspirasi

Mar 27

Bayangkan……. ketika Anda harus bekerja di sebuah ruangan laboratorium, berada disebuah lokasi terpencil terisolasi berada di pegunungan dengan ketinggian 3700 meter, dengan jarak tempuh ke kota kecil terdekat selama 5 jam berkendara, berada di ujung paling timur Indonesia, hanya sedikit sekali mempunyai akses komunikasi dengan dunia luar. Apa yang akan Anda lakukan ditengah situasi seperti itu, untuk mewujudkan impian bebas keuangan dan waktu, dengan memiliki aset PropertyCashMachine? Saat ini sebagian dari Anda sambil membayangkan situasi tersebut, juga sambil komentar….ahhhh mana mungkin sih ada tempat kerja terpencil seperti itu….lagian pak Joe kok suruh ngebayangin yang aneh aneh……hahaha…..

Teman teman, saya bukan sedang bercanda, saya serius. Sebagian besar orang diluar sana, ketika dihadapkan situasi seperti itu, hanyalah pasrah, menyerah, melupakan impiannya, terima nasib saja, ya sudah deh memang nasibnya cuma untuk miara kambing. (baca artikel sebelumnya tentang “Mau Sukses…..Jangan piara kambing”)

Tapi ternyata memang itulah kenyataan situasi yang dihadapi oleh salah seorang alumni PCM. Tidak ada yang tidak bisa, tidak ada yang tidak mungkin bagi seorang David Roring. Ya betul David Roring, Anda masih ingat bukan dengan sosok Alumni PropertyCashMachine yang satu ini (silakan baca profilenya di sini).

Situasi pekerjaan seperti diataslah yang dihadapi oleh seorang David Roring, di tengah situasi yang serba terbatas, jauh dari keluarga ribuan kilometer…..tetapi beliau tetap berjuang mewujudkan impiannya dengan berbagai cara cerdas yang mungkin tidak terpikirkan oleh teman temannya.

Pertengahan 2010 lalu, beliau jauh jauh terbang dari Timika (atau tepatnya Tembagapura) ke Jakarta mengorbankan jatah waktu bertemu keluarga di Makassar, untuk menyerap ilmu dari workshop PropertyCashMachine, kemudian kembali lagi ke Timika. Beliau tidak patah semangat, tidak menjadikan keterbatasannya menjadi hambatan dalam mewujudkan impiannya. Bekerja sama dengan istrinya, dia terkadang mengorbankan waktu libur dan yang seharusnya untuk bersantai bersama keluarga untuk hunting, berburu properti properti impiannya, bersama istri tercinta. Beliau memanfaatkan seluruh sumber daya yang dimilikinya, Beliau minta teman temannya, tukang ojek, bahkan polisi untuk membantu memberikan informasi properti properti yang sesuai dengan kriterianya.

Dan beberapa waktu lalu, saat beliau mendengar, bahwa saya akan menyelenggarakan workshop di Makassar, beliau mengatur waktu dan menyempatkan diri untuk terbang dari Timika ke Makassar, untuk bertemu saya dan mengucapkan syukur serta terima kasih. Karena setelah bergabung di workshop PropertyCashMachine tahun 2010 lalu, saat ini kehidupannya sudah jauh lebih baik dan menapak pasti mewujudkan impiannya bebas uang dan waktu melalui properti.

Beliau sempat sharing pengalaman dan beberapa kesuksesannya bertransaksi properti di Timika, maupun di Makassar pada teman teman peserta workshop PropertyCashMachine, dan sharing beliau membuat teman teman sangat terinspirasi dengan kisah perjuangan beliau untuk belajar dan mempraktekkan ilmu yang didapat ditengah situasi yang serba terbatas itu.

Teman teman, ternyata saat ini sebagian impian beliau sudah terwujud, istri dan anaknya sudah bergabung tinggal di Timika, dan dari hasil praktek ilmu yang didapatnya di workshop PropertyCashMachine, beliau saat ini sudah berhasil memiliki 4 buah properti yang dibelinya dengan tunai dan telah menghasilkan pasif income, yang memberikan ketenangan untuk masa depan keluarganya yang lebih baik dan menjanjikan. Saya sangat bangga dengan kisah perjuangan beliau, dan saya berharap akan banyak bermunculan David Roring, David Roring yang lain untuk memotivasi dan menginspirasi banyak teman teman lainnya.

Saya yakin saat ini situasi Anda jauh lebih baik dari situasi pak David saat itu atau situasi saat saya memulai bangkit dari kegagalan dan kebangkrutan saya di tahun 1999 dan 2001 dan jadi pengangguran di periode tahun 2003-2005, tapi sebentar dulu…….silakan Anda bayangkan, dan bandingkan jika saat ini Anda berada di situasi seperti pak David, mana yang Anda pilih sikap semangat pantang menyerah, tetap semangat dan fokus pada impian, atau piara kambing aja deh….seperti yang banyak dilakukan oleh mereka mereka diluar sana ketika dihadapkan pada sebuah keterbatasan??? Teman teman “Life is a choice, so choose your Attitude wisely, and your life will change”

Jika pak Oki bisa, pak Rian bisa, pak David bisa, pak Ferry bisa, bu Deti bisa, bu Ely bisa, pak R. Chandra bisa, pak Agus bisa, pak Rahmat bisa, bu Marine bisa, pak Hendro bisa dan banyak teman lainnya bisa…….maka Anda juga pasti bisa!! Ingat Bisa atau tidak bisa hanyalah sebuah pilihan….mana yang Anda pilih?

Salam Sukses Berkelimpahan,

Joe Hartanto

www.PropertyCashMachine.com

“Tempatnya belajar cara CERDAS membangun kekayaan melalui property TANPA MODAL”

Follow ME on Twitter : @JoeHartanto

FacebookPage : facebook.com/joehartanto

Follow

About the Author

Adalah seorang Self Made Entrepreneur & Property Investor yang sukses membangun peternakan properti tanpa modal dan bahkan mendapat tambahan modal, dengan strateginya yang unik, luar biasa & telah teruji.