Strategi Cerdas Membangun Kekayaan Melalui Properti Tanpa/Minim Modal

Buku National BEST SELLER oleh Joe Hartanto

Di buku Property Cash Machine yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dan praktek nyata ini, Anda bisa belajar bagaimana cara untuk:

  • Membeli properti yang menghasilkan cash flow / income TANPA perlu mengeluarkan modal. Bahkan di kasus tertentu malah bisa dapat modal.
  • Menemukan properti yang dijual dibawah harga.
  • Mendapatkan pendanaan untuk membeli properti tanpa menggunakan uang Anda sendiri.
  • Menjadikan Investasi Properti menjadi sumber passive income untuk kebebasan finansial dan waktu atau persiapan masa pensiun nanti.
  • Dan masih banyak lagi.

Dapatkan segera Buku “PROPERTY CASH MACHINE" Langkah Cerdas Membangun Kekayaan Melalui Properti Tanpa Modal yang merupakan National Best-Seller selama 9 tahun, telah dibaca lebih dari 25.000 orang.

“Buku ini mengungkapkan rahasia dan fakta - fakta yang selama ini didambakan oleh banyak orang, yaitu trik dan strategi bagaimana membeli properti tanpa atau minim modal bahkan malah bisa dapat cashback / modal tambahan untuk pengembangan usaha"

Buku ini sangat cocok buat Anda yang ingin memiliki investasi properti yang menghasilkan cash flow atau income secara terus menerus. Bukan seperti "investor properti" kebanyakan yang strateginya membeli dan berdoa agar harga propertinya naik :)

Dan jika selama ini Anda berpikir bahwa untuk memiliki investasi properti, Anda butuh jadi kaya atau punya modal besar dulu, pastikan Anda membaca buku ini, karena Anda akan menemukan 'realita baru' yang tidak Anda sangka bahwa ternyata sudah banyak orang berhasil membeli properti tanpa atau minim modal, bahkan dapat modal untuk usaha.

Strategi yang akan Anda pelajari dari buku ini adalah strategi cerdas yang telah teruji dan dipraktekkan di lapangan, baik oleh penulis buku ini dan ribuan pembaca dan alumni workshop Property Cash Machine.

Beberapa hal yang Anda pelajari dari buku ini:

1. Pola pikir seorang investor properti yang sukses
2. Enam keahlian utama seorang investor properti
3. Sepuluh sumber utama Hot Deal Properti
4. Kunci sukses berburu Hot Deal Properti
5. Strategi membeli properti tanpa / minim modal
6. Strategi agar 99% bank menyetujui permohonan kredit Anda
7. Strategi menjual properti Anda, tapi tetap memilikinya.
8. Road map mencapai kebebasan finansial melalui properti tanpa modal
9. Dan banyak lagi strategi, tips dan trik lainnya

Buku ini saya tulis dengan semangat berbagi agar lebih banyak orang bisa meraih impian, kekayaan dan bebas finansial melalui strategi investasi properti yang cerdas, seperti yang telah saya lakukan lebih dari 12 tahun.

Selamat membaca dan membeli Property Cash Machine (properti yang jadi sumber income terus menerus). Semoga buku ini memberikan manfaat besar bagi hidup Anda!

Endorsement Dari Guru & Orang Yang Saya Kagumi

profile-pic

Dalam buku Property Cash Machine ini, Joe Hartanto membagikan ”teori sukses” yang TELAH DIPRAKTIKKAN DAN DIBUKTIKAN SENDIRI olehnya. Tentu ini bukan buku biasa! Baca, pelajari secara saksama, dan dapatkan kekuatannya untuk menciptakan sukses luar biasa di bidang properti!!!

Andrie Wongso - Motivator No. 1 Indonesia
profile-pic

Inilah buku praktis yang diperlukan untuk sukses menghasilkan cashflow dalam transaksi properti di Indonesia. Saya salut dan kagum dengan Joe yang telah menerapkan lebih dulu semua yang ditulisnya dalam buku ini. Semua hal penting dituliskan dengan detail dan enak dibaca, sehingga mudah dimengerti dan dilaksanakan oleh siapapun di Indonesia.

Ariesandi S., Cht. - Pendiri AkademiHipnoterapi.com dan SekolahOrangtua.com, Penulis buku laris Hypnoparenting.
profile-pic

Joe bukan hanya menulis buku ini, tetapi juga telah mempraktikkan apa yang ia tulis. Buku semacam ini sangat pantas Anda baca!”

Onggy Hianata - Inspirator
profile-pic

Buku ini berisikan kiat-kiat cerdas dan praktis untuk sukses dalam berinvestasi di bidang properti. Dan merupakan hasil dari pengalaman di lapangan yang telah terbukti efektif! Menurut saya, bagian paling penting dari kiat-kiat itu adalah penekanan penulis bahwa investor harus selalu menjaga track record yang excellent dalam berhubungan dengan bank sehingga bisa menjadi A+ customer yang pasti akan selalu diinginkan dan diincar oleh setiap account officer bank. Kemampuan berinvestasi yang teruji dan di-back up oleh sumber pendanaan yang mantap tentu saja merupakan formula sukses investor di bidang apa pun. Buku ini akan menjadi sumber inspirasi yang sangat bagus bagi semua orang yang ingin menangkap peluang investasi dengan daya ungkit yang tinggi.

Djaman Sumadidjaja, MBA - CEO DS Group, mantan senior banker
profile-pic

Property Cash Machine merupakan buku panduan praktis bagi anda yang ingin sukses investasi properti. Jika anda berkeyakinan ( Believing) bisa sukses dalam investasi properti, anda mau belajar sungguh-sungguh segala seluk beluknya ( Learning ), dan berani mengambil tindakan (Action) dengan perhitungan matang dan logis ( bukan emosi) , maka sukses investasi di properti akan menghampiri anda!

Thomas Sugiarto - Pemilik Thomas Mitra Property & Investment,Entrepreneur, Inspirator, Praktisi pemasaran properti dan financial, Penulis buku Best Seller “Your Great $uccess Starts from Now!
profile-pic

Karya yang luarbiasa dari seorang petarung, buku yang dinanti nanti oleh orang yang mendambakan passive income, andaikan anda pecinta bisnis, anda wajib membacanya

Abu Syauqi - Direktur Utama PT. Citra Niaga Abadi, Pendiri Rumah Zakat Indonesia
profile-pic

Properti, masih menjadi salah satu fokus pengembangan bisnis perbankan Indonesia. Dan saya rasa, semakin sulit bagi bank untuk tidak mengabulkan permohonan kredit Anda jika Anda memang mempraktekkan “rahasia-rahasia” yang diungkapkan Bung Joe Hartanto dalam buku ini. Coba saja, dan buktikan!

Fajar S Pramono - Praktisi perbankan, kolumnis dan penulis buku “Rahasia Sukses Ngutang di Bank”
profile-pic

Jangan pernah membeli properti sebelum Anda membaca buku ini dan mengikuti workshop Property Cash Machine! Buku ini BUKAN “buku teori biasa” yang banyak Anda temukan di toko buku, melainkan suatu buku yang ditulis oleh seseorang yang SUDAH SUKSES mempraktikkan apa yang ditulisnya. Buku ini akan mengubah hidup Anda!

Alex Iskandar, MBA - Penulis buku bestseller Internet Cash Machine
profile-pic

Property Cash Machine sungguh dahsyat dan menggiurkan. Pasti dicari oleh hampir semua orang, apalagi di zaman sekarang di mana muncul banyak usaha dan strategi bisnis baru yang kreatif dan cerdas. Kreatif, karena ide yang didapat cukup orisinil karena diciptakan sendiri atau secara tidak sengaja tercipta. Cerdas, karena hanya orang cerdas yang dapat menciptakan ide kreatif yang cemerlang. Buku ini pasti dapat menginspirasi Anda!

Ir. Purwatjaraka - Musisi, pemilik waralaba lembaga pendidikan musik Purwacaraka Music Studio
profile-pic

Buku ini disusun dari hasil belajar, pemikiran yang mendalam, dan yang terpenting dari PENGALAMAN PRAKTIK! Sungguh bermanfaat!

Tung Desem Waringin - Pengarang buku terlaris versi MURI (Financial Revolution dan Marketing Revolution)
profile-pic

Buku ini berbeda dan perlu Anda baca karena dua alasan. Pertama, buku ini sangat informatif dan mampu memberikan pemahaman yang jelas mengenai bagaimana seseorang bisa menghasilkan uang dari dunia properti. Kedua, dan ini yang jauh lebih penting, buku ini ditulis oleh seorang praktisi yang telah membuktikan dirinya sebagai pribadi yang berhasil serta telah mempraktikkan dan menjalani apa yang ia tulis.

Adi W. Gunawan - The Re-Educator & Mind Navigator, penulis buku laris Hypnotherapy: The Art of Subconscious Restructuring dan The Secret of Mindset
profile-pic

Joe adalah salah satu sahabat terbaik yang saya miliki yang telah saya kenal lebih dari 10 tahun. Sejak pertama kali mengenal Joe, saya tahu dan percaya dia akan menjadi seseorang yang luar biasa walaupun begitu banyak kesulitan yang dialaminya saat itu. Buku Property Cash Machine adalah salah satu bukti kehebatan sahabat saya ini. Dia telah menjalankan dan mencapai apa yang dia jelaskan di buku ini yaitu menjadi Multi Milyarder dengan membeli properti tanpa perlu mengeluarkan uang. Dan hebatnya lagi sudah banyak orang yang beliau bimbing juga berhasil membeli properti tanpa uang. Jadi buruan pelajari dan buktikan sendiri!

Sukarto - Penulis Buku Laris “Sukses Membangun Bisnis Internet dalam 29 Hari” Pendiri BelajarBisnisInternet.com dan Sukarto.com
profile-pic

Luuuuaar biaasaaa…. Setelah mengikuti workshop Property Cash Machine, saya mendapatkan pencerahan dalam meningkatkan aset melalui properti…dan membeli properti tanpa modal. Saya sudah mempraktikkannya dan sudah menjadi juragan beberapa rumah sewaan eksklusif ‘Baba Rafi Palace’. Terima kasih, Pak Joe.”

Hendy Setiono - President Director PT. Baba Rafi Indonesia, APEA Asia Pasific Entrepreneurship Award 2008, Juara I Wirausaha Muda Mandiri 2007 versi Mandiri Award, Best Achievement Young Entrepreneur Award 2007 versi Bisnis Indonesia
profile-pic

Buku ini secara realistis dan cerdas menuntun kita untuk mewujudkan aspirasi “uang bekerja untuk Anda, bukan Anda bekerja untuk uang”. Faktor untung-untungan dalam investasi ternyata bisa dinihilkan dengan kalkulasi yang jitu dan disiplin yang purposif. Be Happy!

Handaka Vijjananda - Ehipassiko Foundation
profile-pic

Jangan pernah membeli properti sebelum Anda membaca buku ini dan mengikuti workshop Property Cash Machine! Buku ini BUKAN “buku teori biasa” yang banyak Anda temukan di toko buku, melainkan suatu buku yang ditulis oleh seseorang yang SUDAH SUKSES mempraktikkan apa yang ditulisnya. Buku ini akan mengubah hidup Anda!

Badroni Yuzirman - Owner Manet Busana Muslim, founder Komunitas Tangan Di Atas
profile-pic

Begitu saya baca buku ini, langsung saya ikut jalankan juga. Karena berinvestasi properti cara Joe tuh, sangat sederhana dan mudah…

Krishnamurti - Mindset Motivator
*Disclaimer: hasil yang didapatkan oleh peserta workshop mungkin berbeda dengan hasil yang anda dapatkan, didasarkan pada kapasitas individu, pengalaman usaha, keahlian, dan tingkat keinginan.

Buku Property Cash Machine

"One GREAT DEAL will change your life forever!
It's just a matter of Passion, Right Knowledge and Persistent Action"

Disclaimer | Privacy Policy