header

Member Login

KHUSUS Buat Anda yang tertarik mencapai kebebasan keuangan dan waktu melalui Investasi Properti TANPA MODAL, TANPA BAYAR CICILAN dan TETAP TIDUR TENANG di malam hari.

Pelajari Bagaimana seorang Anak Muda berusia 25 tahun Bisa Beli Properti senilai Rp 9 Milliar TANPA MODAL dan TANPA BAYAR CICILAN dengan Property Cash Machine System yang Bisa Anda Pelajari DARI MANA SAJA dan KAPAN SAJA!

Inilah Solusi Pembelajaran yang Anda tunggu-tunggu,
Property Cash Machine E-Learning: Mastering Property Cash Machine System ANYTIME and ANYWHERE - Tanpa Batas Waktu dan Tempat

Dari: Joe Hartanto and Team

Tanggal :

Untuk Para Investor Properti,

Setiap orang ingin kaya, tidak ada orang yang mau sengsara. Tetapi tahukah Anda apa kesamaan semua orang kaya?

Saya sejak dulu suka berkenalan dengan banyak orang sukses dan kaya, baik melalui buku, seminar ataupun bertemu langsung untuk bisa bertanya dan belajar sesuatu hal dari kesuksesan mereka.

Akhirnya saya melihat ada suatu pola dan kesamaan dari semua orang kaya tersebut. Anda mau tahu apa kesamaannya? Ternyata kesamaan mereka adalah semua memiliki investasi properti baik berupa tanah, properti yang berpenghasilan dan aset-aset properti lainnya. Dan mereka semua mengakui bahwa kekayaan mereka sebagian besar berasal dari investasi properti yang mereka lakukan.

Sejak itulah, saya ingin sekali jadi investor properti yang sukses. Tetapi kondisi minim modal membuat saya terus berpikir “Bagaimana Caranya Menjadi Investor Properti Tanpa Haru Keluar Modal?”

Pertanyaan itulah yang terus saya ajukan pada diri saya sehingga membawa saya belajar pada banyak guru properti seperti Robert Kiyosaki, Robert G. Allen, Dolf De Roos dan masih banyak lagi dan setelah melalui banyak perjuangan dan hambatan, akhirnya SAYA BERHASIL Membeli Properti Pertama Saya Tanpa Modal, Tanpa Harus Mencicil KPR bahkan Dapat Modal untuk Usaha!!

Transaksi pertama tersebut MERUBAH HIDUP SAYA karena membuat saya PERCAYA bahwa hal ini bisa dilakukan di Indonesia sehingga berlanjut ke transaksi properti berikutnya dan berikutnya.

Saya lalu sharing cara-caranya ke seorang teman dan dia JUGA BERHASIL membeli properti tanpa modal sendiri, tanpa harus bayar cicilan bahkan dapat uang lebih sebagai modal usaha.

Hal ini menyebabkan saya mendapat lebih banyak lagi permintaan dari teman dan sahabat untuk minta diajari. Dari situlah saya kemudian secara rutin berbagi ilmu dan strategi menjadi kaya melalui investasi properti tanpa modal dalam sebuah pembelajaran intensif Workshop Property Cash Machine yang telah menghasilkan banyak investor properti yang sukses  dan sudah terselenggara lebih dari 40 angkatan dengan alumni dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri, tanpa iklan sama sekali di media massa, murni dari mulut ke mulut saja.

Saya juga lalu berbagi ilmu melalui dua buku berjudul “Property Cash Machine” dan “Properti Tanpa Modal 60 Hari Untung 1 Miliar” yang keduanya menjadi National Best Seller dan telah dicetak ulang berulang kali.

Siapa itu Joe Hartanto?

Joe Hartanto adalah seorang self made entrepreneur dan investor properti yang mengawali kedua profesinya tersebut dari nol. Setelah sempat berkali-kali jatuh- bangun dalam perjalanan hidupnya, sekarang Joe telah berhasil memiliki portofolio investasi properti yang menghasilkan passive income serta memiliki berbagai divisi usaha yang sukses dan menguntungkan.

Yang membedakan Joe adalah strateginya yang unik dan luar biasa dalam membangun peternakan atau portofolio properti tanpa modal dan bahkan mendapat tambahan modal untuk mengembangkan usahanya yang lain.

Dengan strateginya tersebut, Joe berhasil melonjakkan aset propertinya hingga 2.000% hanya dalam waktu kurang dari 3 tahun.

Tetapi seiring dengan meningkatnya kesibukan saya yang terus bertambah sebagai pengusaha dan investor properti, Workshop Properti Cash Machine akhirnya kami fokuskan untuk diselenggarakan di Jakarta saja.

Nah tetapi seperti yang Anda ketahui, pembaca buku Property Cash Machine tersebar ke seluruh penjuru Indonesia dan luar negeri. Banyak yang email menyatakan mengalami kendala untuk menghadiri workshop PCM di Jakarta. Apakah ada solusi lain? Selama ini kami jawab tidak ada.

Selain itu, juga banyak yang berada di luar negeri yang juga mengalami kesulitan untuk memperoleh buku Property Cash Machine sehingga bertanya apakah ada versi ebook atau elektroniknya? Selama ini kami juga jawab tidak ada.

Tetapi sejak beberapa bulan yang lalu, saya dan tim mulai berdiskusi apa solusi yang bisa kami berikan bagi permasalahan diatas. Yang pasti Kami tidak ingin sekedar membuat ebook tetapi ingin membuat sebuah program pembelajaran secara multimedia (audio, video dan teks) yang benar-benar memberikan value atau manfaat bagi yang mempelajarinya.

Dari meeting beberapa bulan yang lalu dan setelah melalui kerja keras selama beberapa bulan terakhir, akhirnya sekarang kami siap untuk meluncurkan sebuah program pembelajaran untuk Mempelajari Property Cash Machine System DARI MANA SAJA dan KAPAN SAJA yang kami sebut Property Cash Machine E-Learning.

>>Klik Disini Untuk Daftar Sekarang<<

Apa itu Property Cash Machine E-Learning?

PCM E-Learning adalah Property Cash Machine E-Learning: Mastering Property Cash Machine System ANYTIME and ANYWHERE yaitu sebuah program pembelajaran berbasis digital yang memanfaatkan internet sehingga  memungkinkan Anda untuk mempelajari Property Cash Machine System DARI MANA SAJA dan KAPAN SAJA, tidak terbatas waktu dan tempat. 

Kami membuat materi-materi PCM E-Learning secara sistematis dengan mengkombinasikan format audio, video dan teks agar pembelajaran menjadi lebih efektif. Tidak bisa dipungkiri bahwa ada orang yang belajar dengan lebih cepat jika mendengarkan audio atau melihat video dibanding disuruh membaca.

Walaupun begitu, kami harus jujur dan transparan bahwa PCM E-Learning ini tetap TIDAK BISA menggantikan pengalaman belajar di workshop yang belajarnya secara tatap muka langsung sehingga banyak  experiential learning yang bisa dilakukan.

Tetapi saya bersama tim bekerja keras untuk memastikan bahwa PCM E-Learning ini bisa menjadi pembelajaran yang efektif agar Anda bisa segera TAKE ACTION untuk membeli/investasi properti TANPA MODAL dengan Property Cash Machine System seperti yang saya dan para alumni yang sukses lakukan.

Apa Isi dari PCM E-Learning?

Kami membagi materi PCM E-Learning menjadi 4 bagian yaitu:

1) MATERI UTAMA berupa audio yang saya rekam selama lebih dari 4,5 jam yang bersumber dari buku Property Cash Machine.  

Audio-audio ini akan membantu Anda untuk mengerti cara cerdas investasi properti tanpa modal yang telah saya dan para alumni lakukan dengan sukses.

Anda bisa dengar audio-audio ini secara online atau Anda download untuk dimasukkan ke MP3 Player, Tablet atau Smartphone Anda sehingga Anda bisa mendengar dan mempelajarinya secara berulang-ulang. Bisa saat Anda sedang olahraga jogging/walking misalkan ataupun Anda dengarkan saat perjalanan ke kantor atau di saat-saat menunggu yang tidak produktif.

Nah salah satu audio penting dari Materi Utama ini adalah Your Next Step. Mengapa ini penting?

Saya menerima banyak pertanyaan dari pembaca buku "Property Cash Machine" bawah setelah mereka mempelajarinya, yang sering muncul pertanyaannya adalah apa yang harus mereka lakukan sekarang, step by step nya maksudnya.

Itu sebabnya saya menjelaskan langkah demi langkah yang perlu Anda lakukan untuk mempraktekkannya di audio dan PDF Your Next Step ini.

Panduan ini tidak ada di buku Property Cash Machine karena biasanya hanya saya ajarkan ke peserta workshop PCM.

 

 


2) VIDEO LIBRARY yang merupakan kumpulan video dari berbagai sumber yang umumnya membahas hal-hal yang tidak dibahas di Materi Utama.

Beberapa hal yang bisa Anda pelajari dari video-video yang ada di Video Library ini adalah:

  • Apa saja belief atau keyakinan mendukung yang perlu dimiliki untuk menjadi investor properti yang sukses?
  • 3 (tiga) tahap proses kerja pikiran dalam mewujudkan hal-hal yang Anda inginkan.
  • Apa kebiasaan-kebiasaan baru yang perlu Anda miliki untuk membantu Anda menjadi investor properti yang sukses dengan cepat?
  • Apa yang harus Anda lakukan jika menemukan investasi properti yang memiliki cash flow negatif? Apakah dilewati saja? Jawabannya bisa Anda ketahui dari salah satu video di Video Library ini.
  • Apa yang harus Anda lakukan jika ada properti hot deal yang tidak memiliki dokumen yang lengkap? Hal ini kadang memang terjadi di lapangan. Jawabannya bukan "di skip/dilewati saja" :)
Video-video ini bisa Anda lihat secara online ataupun Anda download untuk dilihat di komputer, tablet atau smartphone Anda.
 

3) EBOOK berisi materi dari PCM E-Learning yang berupa teks yaitu dalam bentuk file PDF.

Yang Anda dapatkan di bagian ini diantaranya adalah The Insider Secrets of Billionaire Property Investor Club

Ebook ini SANGAT BERNILAI karena merupakan hasil kompilasi dari tanya jawab yang berdasarkan realita yang ditemukan di lapangan oleh para alumni workshop PCM yang dibimbing secara langsung oleh Bpk. Joe Hartanto.
 

4) BONUS. Wah sudah begitu banyak yang Anda dapatkan diatas, masih ada bonus lagi :) Bonus materi yang kami berikan pada Anda di bawah ini akan benar-benar bermanfaat bagi Anda yaitu:

  • 1 (satu) CD Audio Joe’s Practical Tips Series (versi download) dimana saya membagikan tips-tips praktis dalam berinvestasi properti, dalam berbisnis ataupun dalam mengembangkan mindset kesuksesan berjudul “Rubah Nasib dengan Rubah Cara Bertanya Anda”

  • Q & A (Questions and Answers) Audio Series yang merupakan kumpulan audio rekaman jawaban saya terhadap pertanyaan-pertanyaan terpilih yang masuk dari para alumni PCM.
 

>>Klik Disini Untuk Daftar Sekarang<<

Simak testimoni alumni mengenai PCM E-Learning berikut ini:

"Saya adalah seorang karyawan yang sebelum ini tidak begitu peduli dan tidak tahu sama sekali tentang properti dan "potensi besar" yang terkandung di dalamnya, meski pun saat ini sudah punya rumah sendiri dan bisa dibilang cukup mapan dengan 1 istri dan 3 anak. Saya mengenal PCM pertama kali ketika bulan Pebruari 2012 Pak Joe mengadakan workshop di Semarang dan waktu itu saya sudah bayar DP Rp. 100 ribu, tetapi saya tidak bisa ikut dikarenakan mental block takut istri (Waktu itu istri saya hamil tua). Kemudian saya berusaha untuk mendapatkan info PCM dng paket bundling dan terakhir saat ini PCM E-learning. Ternyata memang LUAR BIASA materi yang bisa saya pelajari. Saya tidak hanya belajar tentang hal baru seputar properti ( perhitungan dsb ) tetapi yang lebih dalam adalah PERUBAHAN POLA PIKIR yang selama ini tanpa saya sadari menjadi hambatan. Saya sangat yakin tidak salah dan belum terlambat untuk bisa mengikuti para Alumni Workshop PCM yg sudah sukses dibimbing pak JOE. Maka saya masih menunggu dan menantikan untuk dapat ikut ketemu langsung lagi dengan pak Joe di Workshop PCM........karena saya yakin pasti akan lebih LUAAAR BIASA dan DAHSYAAT sekali apa yang saya dapatkan. Salam sukses pak Joe!!!”
Agustinus Eko Supriyanto

Satu tahun setelah saya baca buku PropertyCashMachine, saya sudah dapat 12 unit properti, dengan hutang 5,6Milyar. Saya bangga dengan hutang yang saya miliki, karena kalau saya akumulasikan dalam hitungan saya sudah punya asset 8Milyar, sehingga dalam 1 tahun saya punya keuntungan 2 Milyar lebih.
Trio Widi Putra, PNS, Indragiri Hilir, Riau

“Saya mendengar reputasi pak Joe dari komunitas EU.Tadinya saya kurang memperhatikan buku PCM karena masih sibuk bangun bisnis.Setelah membeli dan membaca saya salut dengan pola pikir beliau yang tak mudah menyerah & saya memutuskan untuk berguru pada pak Joe , beliau orang sukses , seperti kata Robert G Allen , saya katakan hal yang sama “Listen To Him“” 
Abdurrachim – Franchisor Primagama Quantum

"Sebuah ilmu yang sangat bermanfaat dan POWERFULL, Two Tumbs Up untuk Pak Joe dengan Property Cash Machine Workshop-nya.”  !"
---Badroni Yuzirman, owner Manet busana Muslim, Founder komunitas TDA, Jakarta

"Menarik sekali mengikuti Workshop ini! Terimakasih Mas Joe yang sudah mengajari saya cara untuk mendapatkan properti yang menghasilkan cashflow positif, bahkan untuk membeli properti tanpa modal."
---Hendy Setiono, President Director PT. Baba Rafi Indonesia, APEA Asia Pasific
Entrepreneurship Award 2008, Juara I Wirausaha Muda Mandiri 2007 versi Mandiri Award, Best Achievement Young Entrepreneur Award 2007 versi Bisnis Indonesia

 “Mengikuti Property Cash Machine Workshop adalah titik balik dalam hidup saya. Dari pelatihan ini, saya mengetahui rahasia terbesar mengenai investasi properti. Sekarang, saya bisa melihat dan mulai memasuki dunia yang kelebihan uang, bukan yang kekurangan uang. Saya telah berhasil membeli dua rumah senilai Rp 1,3 miliar tanpa keluar uang dan malah dapat uang hampir Rp 300 juta. Ini adalah solusi untuk bergabung dalam kelompok 5 persen orang sukses! Thx, Pak Joe!”
Cien Wan, 25 tahun, distributor MLM, Medan

AgusUntuk mengikuti pelatihanProperty Cash Machine Workshop, waktu itu saya terpaksa menjual handphone kesayangan istri saya. Namun, satu bulan setelah pelatihan, saya berhasil membeli sebuah toko handphone. Dan hanya dalam tempo kurang dari enam bulan, sekarang saya punya dua toko handphone. Terima kasih, Pak Joe. Anda sudah mengubah kehidupan keluarga kami.”
—Agus Handayanto, mantan karyawan, Solo


What Robert G Allen, the best selling author of NOTHING DOWN, CREATING WEALTH
and ONE MINUTE MILLIONAIRE
, says about Joe Hartanto best selling author of
PROPERTY CASH MACHINE
(PropertyCashMachine.com)

Berapa Investasi dari PCM E-Learning?

Nah melihat ada begitu banyak materi di dalam PCM E-Learning, mungkin sekarang Anda bertanya-tanya, berapa investasi untuk bergabung di PCM E-Learning ini?

Kami awalnya ingin membuat PCM E-Learning ini sebagai sebuah pembelajaran yang berkesinambungan seperti kursus dimana Anda akan dikenakan biaya kursus Rp 500.000,- tiap bulannya.

Kursus komputer memakai MS Office saja bisa lebih dari Rp 500.000,- per bulannya. Jadi tentu ini suatu harga yang sangat murah sebenarnya untuk kursus investasi properti karena keuntungan yang bisa didapat dari transaksi properti adalah ratusan juta bahkan milyaran seperti yang terjadi pada alumni PCM. 

Tetapi terus terang, saat ini administrasi untuk menarik biaya kursus tiap bulan cukup sulit dilakukan sehingga setelah didiskusikan akhirnya kami memutuskan untuk mengenakan One Time Fee atau SEKALI BAYAR untuk mengakses materi PCM E-Learning SELAMANYA.

Seperti yang Anda ketahui investasi untuk  mengikuti workshop PCM saat ini adalah Rp.11.800.000,- Dengan voucher diskon di buku Rp.2.000.000,- PLUS diskon Early Bird Rp.1.000.000,-, paling rendah investasinya adalah Rp.8.800.000,-

Dengan banyaknya materi yang ada di dalam PCM E-Learning, kami yakin harga yang pantas untuk PCM E-Learning paling tidak adalah separonya yaitu Rp 3.850.000,- 

Akan tetapi, saya ingin memastikan bahwa PCM E-Learning bisa terjangkau bagi banyak orang agar semakin banyak orang bisa mencapai kebebasan keuangan dan waktu melalui investasi properti yang cerdas.

Walaupun tim saya awalnya kurang setuju karena dianggap terlalu murah, tetapi akhirnya kita sepakat bahwa biaya normal PCM E-Learning akan kurang dari separo dari usulan terakhir, tepatnya maksimal Rp 1 juta, wow, sangat terjangkau!!

Berapa tepatnya? 

Kami akhirnya memutuskan investasi untuk mempelajari PCM E-Learning adalah Rp 990.000,-!!

Coba ingat-ingat, berapa uang sekolah dan uang kuliah yang selama ini telah Anda keluarkan? Apakah hal tersebut sudah membantu Anda meraih goal-goal Anda dan kebebasan keuangan dan waktu?

Jadi kami yakin sekali investasi sebesar ini SANGAT SANGAT TERJANGKAU bagi banyak orang, apalagi mengingat keuntungan dari satu (tidak usah dua) transaksi properti adalah puluhan dan ratusan juta bahkan milyaran seperti yang telah dicapai oleh banyak alumni workshop PCM. 

Yes Joe ! Saya Mau Jadi
Investor Properti Yang Sukses !

Daftarkan saya sebagai peserta Property Cash Machine E-Learning.
Ada 2 pilihan PCM E-Learning (Pilih Salah Satu)


PCM E-Learning
versi Online dimana semua materi diakses secara online (bisa di download).

BONUS : 24 Video Q & A Insider Secret of Billionaire Property Investor


PCM E-Learning
versi DVD. Anda dapat versi online plus DVD berisi semua materi kami kirim ke alamat Anda (sudah termasuk ongkos kirim di Indonesia). Cocok bagi Anda yang memiliki koneksi internet terbatas.

Rp 990.000,- STOK HABIS
   
   

Harga Normal diatas dapat kami NAIKKAN sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jadi Daftarlah Sekarang Juga.


Salam Sukses Berkelimpahan!

 Joe Hartanto and Team