Testimonial PCM

Simak testimoni dari para alumni yang pernah mengikuti workshop PROPERTY CASH MACHINE.

Mereka telah merasakan sendiri bagaimana menghadapi masa-masa sulit dalam berinvestasi properti dan berhasil menemukan jalan keluarnya setelah mengikuti workshop ini. Berikut penuturan mereka:

*Disclaimer: hasil yang didapatkan oleh peserta workshop mungkin berbeda dengan hasil yang anda dapatkan, didasarkan pada kapasitas individu, pengalaman usaha, keahlian, dan tingkat keinginan.

Mengikuti Property Cash Machine Workshop adalah titik balik dalam hidup saya.


Cien Wan, 25 tahun Distributor MLM, Medan

Dari pelatihan ini, saya mengetahui rahasia terbesar mengenai investasi properti. Sekarang, saya bisa melihat dan mulai memasuki dunia yang kelebihan uang, bukan yang kekurangan uang. Saya telah berhasil membeli dua rumah senilai Rp 1,3 miliar tanpa keluar uang dan malah dapat uang hampir Rp 300 juta. Ini adalah solusi untuk bergabung dalam kelompok 5 persen orang sukses! Thx, Pak Joe!”

Menarik sekali mengikuti Workshop ini!


Hendy Setiono President Director PT. Baba Rafi Indonesia

Luuuuaar biaasaaa. Setelah mengikuti workshop Property Cash Machine, saya mendapatkan pencerahan dalam meningkatkan aset melalui properti dan membeli properti tanpa modal. Saya sudah mempraktikkannya dan sudah menjadi juragan beberapa rumah sewaan eksklusif ‘Baba Rafi Palace’. Terima kasih, Pak Joe.”


Oki Indro Pengusaha, Jakarta

Hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah mengikuti workshop, saya berhasil mendapatkan 2 buah aset properti dan bisnis senilai lebih dari Rp 2,5 miliar dan mendapatkan cash back Rp 300 juta. Empat bulan setelah itu, salah satu dari aset real estat tersebut berhasil saya jual. Dan saya mendapat keuntungan hampir Rp 1 milyar. WOW….”


Agus Handayanto Mantan karyawan, Solo

Untuk mengikuti pelatihan Property Cash Machine Workshop, waktu itu saya terpaksa menjual handphone kesayangan istri saya. Namun, satu bulan setelah pelatihan, saya berhasil membeli sebuah toko handphone. Dan hanya dalam tempo kurang dari enam bulan, sekarang saya punya dua toko handphone. Terima kasih, Pak Joe. Anda sudah mengubah kehidupan keluarga kami.”


dr. Ipung Puruhito SpPD Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSU Haji Surabaya

Luar Biasa pak Joe.. Esok Saya Langsung Action !! Terima Kasih Banyak


Agus Pramono Pemilik rumah makan Ayam Bakar “Mas Mono”, Jakarta

Alhamdullilah, saya telah membuktikan pada dunia bahwa saya telah berhasil membeli properti senilai lebih dari Rp 600 juta ndak pake duit, dan malah dapat duit lebih dari Rp 50 juta. Ini semua berkat bimbingan yang sabar dari Pak Joe. Terima kasih dan sukses selalu, Pak Joe.”


H.M Yusuf Rahat Pengusaha, Denpasar

Dari Workshop ini, saya mendapatkan keyakinan baru bahwa apa yang selama ini saya inginkan untuk berinvestasi di realestat dengan sistim “Nothing Down” tidak hanya bisa diterapkan di Barat, tetapi bisa diaplikasikan di Indonesia dengan philosophy “When there is a will, there is a way”

Luar biasa, bisa bertemu dan menjadi murid Pak Joe


Yan Rian, 25 tahun Jakarta

Saya memperoleh penjelasan yang mendetail dan langsung dibimbing untuk mengambil action. Pak Joe berhasil mengubah pola pikir saya. Apa yang tadinya menurut saya tidak mungkin sekarang menjadi mungkin. Ada satu kalimat yang sampai saat ini selalu terngiang di pikiran dan hati saya, yaitu apa yang dikatakan Pak Joe ketika saya hampir putus asa dengan suatu proses transaksi yang sangat kompleks dan menantang: "Selama garis finish belum tercapai, belum ada pemenang yang sesungguhnya. Jadilah pemenang (champion). Nothing is impossible."

Saya diajak untuk mempraktikkan ilmu The Secret yang juga saya peroleh dari Pak Joe. Di bawah bimbingannya, saya berhasil membeli properti hampir senilai Rp 9 miliar tanpa keluar uang dan malah mendapat uang lebih hampir Rp 400 juta. Sukses selalu untuk Pak Joe.”

Satu tahun setelah saya belajar Property Cash Machine, saya sudah dapat 12 unit properti, dengan hutang 5,6 Milyar.


Trio Widi Putra PNS, Indragiri Hilir, Riau

Saya bangga dengan hutang yang saya miliki, karena kalau saya akumulasikan dalam hitungan saya sudah punya asset 8 Milyar, sehingga dalam 1 tahun saya punya keuntungan 2 Milyar lebih.

One of the Best workshop yang pernah saya hadiri!


Yulianto Wiraswasta, Jakarta

Workshop ini sediakan begitu banyak solusi praktis tentang berinvestasi di property dengan cara yang TEPAT dan AKURAT. Pak Joe Dahsyat! Anda benar benar menginspirasi saya secara pribadi.

Listen To Him


Abdurrachim Franchisor Primagama Quantum

Saya mendengar reputasi pak Joe dari komunitas EU. Tadinya saya kurang memperhatikan buku PCM karena masih sibuk bangun bisnis.

Setelah membeli dan membaca saya salut dengan pola pikir beliau yang tak mudah menyerah & saya memutuskan untuk berguru pada pak Joe , beliau orang sukses , seperti kata Robert G Allen , saya katakan hal yang sama “Listen To Him“


Ginanjar Satria M Mahasiswa, Bandung

Awalnya saya merasa belum saatnya untuk menjadi seorang investor real estate, pada usia saya yang masih 23 tahun ini. Namun, sekarang pikiran saya terbuka bahwa untuk menjadi investor tidak terpengaruh faktor umur. Tidak ada kata terlalu muda untuk memulai. Thanks Pak Joe atas workshopnya"

*Disclaimer: hasil yang didapatkan oleh peserta workshop mungkin berbeda dengan hasil yang anda dapatkan, didasarkan pada kapasitas individu, pengalaman usaha, keahlian, dan tingkat keinginan.