About

Joe Hartanto adalah seorang entrepreneur dan investor properti yang mengawali kedua profesinya tersebut dari nol. Joe, begitu panggilan akrabnya, sempat berkali-kali jatuh bangun dalam perjalanan hidupnya.

Begitu pula halnya ketika memulai investasinya di bidang properti, ia pernah mengalami berbagai kegagalan. Namun, saat ini, ia telah berhasil memiliki portofolio investasi properti yang menghasilkan passive income sehingga memungkinkannya menikmati hidup seperti yang diimpikannya. Ia juga memiliki berbagai divisi usaha yang sukses dan menguntungkan.

Memiliki portofolio properti investasi memang bukanlah hal yang luar biasa bagi kebanyakan orang yang telah sukses dalam bisnis. Namun, yang membedakan Joe adalah strateginya yang unik dan luar biasa dalam membangun portofolio properti tanpa harus mengeluarkan modal, dan bahkan terkadang mendapat tambahan modal untuk mengembangkan usahanya yang lain.

Kini Joe terpanggil untuk membagikan prinsip, strategi, dan pengalaman yang telah membawanya sampai ke kehidupannya sekarang. Diawali dari berbagi dengan teman-teman di komunitas Entrepreneur University sejak 2006, ia kemudian menyelenggarakan Property Cash Machine Workshop yang mengajarkan prinsip dan strategi kaya raya tanpa modal melalui properti sejak awal 2008.

Demikian pula halnya alasan utama Joe, menuliskan buku “Property Cash Machine – Rahasia Kaya Raya tanpa Modal melalui Property” yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama, ia ingin berbagi ilmu kepada masyarakat umum.

Dalam kaitan itu, Joe secara pribadi juga mengundang Anda untuk berkomentar, berdiskusi, atau mengirimkan testimoni kisah nyata keberhasilan Anda setelah membaca buku ini atau mengikuti Property Cash Machine Workshop. Setelah melalui seleksi, Joe akan membalas e-mail Anda (Kirimkan e-mail anda ke: cs@joehartanto.com)

Di halaman ini, saya juga memperkenalkan sosok seseorang yang sangat luar biasa. Nama beliau adalah Johny Tjhong & beliau adalah salah satu Alumni Workshop PCM yang berhasil PECAH TELOR dalam 6 bulan setelah mengikuti workshop PCM, dan hingga sekarang sudah Berhasil Mengelola Aset Properti puluhan milyar dengan ratusan kamar kost.


Johnny Tjhong

Lahir di keluarga sederhana dan memulai bisnis nya dari nol. Selain selalu menyabet JUARA KELAS dan JUARA OLIMPIADE, Bakat enterpreneur nya sudah tertanam sejak kecil.

Sejak SD, Johnny kecil sudah di percaya untuk memegang keuangan bendahara kelas dan berjualan berbagai macam produk mulai dari makanan, mainan murah, sampai mainan mahal yg populer saat itu, Tamagochi. Saat memasuki usia belasan tahun (SMP dan SMA), bakat enterpreneur dan semangat berbagi nya semakin terlihat dengan berjualan berbagai macam product dan membuka kelas private mengajar untuk adik kelas nya maupun teman sekelas.

Dan pada usia 16 tahun, Johnny menjalankan bisnis MLM yang menjadikannya anak SMA pertama di seluruh Indonesia yang menghasilkan income puluhan ribu dollar di masa itu. Dia selalu haus akan ilmu bisnis dan pengembangan diri sejak usia remaja. Ratusan training, puluhan buku motivasi, bisnis, dan karakter building adalah makanan kesehariannya saat remaja. Hingga membawa keluarganya pindah rumah dari ukuran 3x12 meter dalam gang menuju komplek perumahan ternama di Pantai Indah Kapuk.

Kemudian Johnny melanjutkan kuliah di sebuah Kampus Business School jurusan Manajemen Bisnis, tapi dikarenakan ajaran Robert Kiyosaki tentang passive income selalu ada di benaknya, menjadikan Value ini bertabrakan di dalam dirinya setiap kali masuk kelas di kampus. Terlebih dosen praktisi yang mengajar di kelas selalu mengajarkan untuk belajar dan kemudian bekerja serta membanggakan income yang mereka miliki saat itu sebagai Double Job (Pagi Kerja di kantor, Malam Mengajar di Kampus). Yang ternyata income 2 tahun double job dari Dosen tersebut saat itu sudah bisa di capai Johnny hanya dalam 1 bulan (mostly passive income). Bulan ke 9, Johnny memutuskan keluar dari Kampus.

Sejak tahun 2003, memulai karirnya 7 Tahun di dunia MLM dan menyabet semua peringkat tertinggi, tahun 2010 -2015 Johnny menikmati passive incomenya sambil membangun beberapa bisnis lainnya. Dan BANGKRUT……. Berkali - kali di tahun 2011-2015, Johnny mengalami kebangkrutan di berbagai bidang bisnis hingga Miliaran Rupiah. Meskipun masih ada passive income yang mengalir, tapi kebangkrutan yang berkali - kali ini tetap saja menyebabkan penurunan Aset yang signifikan sampai harus menjual Rumah yang ditinggalinya di PIK yg saat ini nilainya mencapai hampir 10 Milyar.

Beruntungnya, bulan Des 2012, Johnny bertemu dengan Pak Joe Hartanto dan Ibu Tju Wei Wei yang mengajarkan Sistem investasi Property Cash Machine, dari situ portofolio property mulai terbangun.

Dan, investasi PROPERTY inilah yang menyelematkannya dari segala kerugian dan kebangkrutan sebelumnya. Sejak tahun 2013, Johnny fokus membangun portofolio properti dan membangun bisnis di setiap unit properti tersebut.

Hingga saat ini, Johnny menikmati passive income dari semua portofolio properti yang dikelolanya serta ikut aktif sebagai Coach/ Trainer di Workshop Property Cash Machine untuk membagikan pengalamannya kepada ribuan orang sebagai wujud terimakasihnya kepada Sang Mentor, Pak Joe Hartanto dan Ibu Tju Wei Wei.

Untuk informasi lengkap, silahkan SMS ke: 0857 801 000 33 atau telp ke: (021) 531 66 242