Workshop Property Cash Machine Angkatan Ke-26, Jakarta 19-20 Februari 2011

By Joe Hartanto | Featured

Mar 07

line

Saya sudah 11 tahun menjadi “karyawan” di kuadrannya Robert T Kiyosaki. Saya ingin pindah ke kuadran investor. Dalam pencerahan pak Joe, saya mendapatkan jalan menuju kuadran investor dan keyakinan yang menderu kencang. Terima kasih banyak pak Joe. – Beni Setiadi, karyawan IKPP.

line

LUARBIASA! Awalnya saya sempat ragu, apakah nilai investasi yang saya keluarkan untuk workshop ini sepadan dengan apa yang akan saya peroleh. Ternyata setelah 2 hari mengikuti workshop ini, saya rasa investasi yang saya keluarkan, terasa sangat murah dan berharga dengan berubahnya mindset saya tentang bisnis dan investasi properti. Amazing pak Joe! – Budi Hermawan, karyawan swasta.

line

Saya sudah membaca semua buku Robert T Kiyosaki dan memainkan game cashflow 102 & 202 sampai tamat. Tapi spirit dan soul-nya, saya temukan di sini. Property Cash Machine workshop memang beda!! – Muhammad Aldien, Engineer.

line

MANTAB!!! Workshop yang paling “Aneh” menurut saya. Jangan sampai tertinggal mengetahui materi yang diajarkan di workshop Property Cash Machine ini. Ilmu yang harus dipelajari setiap “pemalas” yang ingin kaya dan menikmati hidup. – Andi Hutama, wirausaha.

line

LUARBIASA! Saya mendapat sesuatu yang tidak mungkin saya dapat dari manapun dan dari siapapun. Rahasia dan trik trik untuk mendapatkan properti TANPA MODAL yang semula saya tidak percaya, ternyata banyak alumni PCM yang sudah berhasil. – Sjamsul Risal, Karywan PT. PIM.

line

Saya praktisi MLM. Saya banyak mengikuti seminar dan workshop, tapi PCM workshop sangat berbeda. Bukan cuma teori dan sekedar motivasi, tapi tehnik dan trik banyak yang saya dapatkan dalam workshop PCM ini. – Eko Prasetio, Networker MLM.

line

Bukan hanya teori properti saja yang diajarkan, namun mindset sebagai seorang investor ditanamkan oleh seorang maestro investor seperti pak Joe Hartanto. Know how without mindset ibarat berjalan tanpa punya tujuan jelas – Djauhery, wiraswasta.

line

Selama ini, saya sudah banyak mengikuti seminar, tapi hanya di Property Cash Machine yang sangat memuaskan dan berbeda dari yang lain. Saya benar benar sangat termotivasi sekali. Terima kasih pak Joe. – Edi Iskandar, wiraswasta.

line

Alhamdullilah, Syukur kepada Tuhan, saya diberi kesempatan ikut workshop PCM yang sangat luarbiasa ini. Tidak hanya membentuk mindset positif investasi properti, tapi juga mengajarkan tip dan trik investasi properti secara detail dengan disertai praktik dan simulasi. Terima kasih pak Joe atas ilmunya yang sangat bermanfaat! – Sri Mulyati, karyawan swasta.

Saya sudah 11 tahun menjadi “karyawan” di kuadrannya Robert T Kiyosaki. Saya ingin pindah ke kuadran investor. Dalam pencerahan pak Joe, saya mendapatkan jalan menuju kuadran investor dan keyakinan yang menderu kencang. Terima kasih banyak pak Joe. – Beni Setiadi, karyawan IKPP
Follow

About the Author

Adalah seorang Self Made Entrepreneur & Property Investor yang sukses membangun peternakan properti tanpa modal dan bahkan mendapat tambahan modal, dengan strateginya yang unik, luar biasa & telah teruji.