8 bulan, beli 9 properti……

By Joe Hartanto | Kisah Sukses

Jan 07

Ibu yang satu ini memang luarbiasa, semangat belajar yang tinggi dan proaktif, sengaja datang jauh jauh dari Surabaya hanya untuk mengikuti workshop Property Cash Machine yang diselenggarakan di Jakarta. Dari semua kelebihan ibu ini, ternyata ada satu kelemahan, yaitu ‘kurang memperhatikan’ pesan mentor, sehingga terjadi salah dengar.

Di setiap akhir workshop biasanya saya selalu menunjukkan sebuah ‘wealthy building asset plan’ pada teman teman peserta workshop, sambil berpesan bahwa jika mereka mengikuti sebuah ‘wealthy building asset plan’ yang sederhana selama 10 tahun, dengan setiap tahun hanya membeli 1 buah properti saja, maka nilai asset properti mereka di tahun ke 15 sudah sangat luar biasa besarnya.

Nah ternyata, Ibu LUAR BIASA yang bernama ibu Elly Soe ini, rupanya ‘salah dengar’, sehingga terjadilah ‘salah praktik’ di lapangan, seharusnya setahun cukup 1 properti, ternyata ibu Elly membeli 1 properti tiap bulannya,……. ya benar 1 properti tiap bulan….ha…ha…ha…. Jadi sejak pertama kali ibu Elly ikut PCM workshop batch ke 19 di bulan Maret 2010, yang kemudian dilanjut dengan reseat bersama suaminya di PCM batch 24 di bulan November 2010, hanya dalam kurun waktu 8 bulan saja, ibu Elly berhasil membeli 9 buah properti, …… ya benar 9 buah properti anda tidak sedang salah baca.

Luarbiasa bukan, kesalahan yang membawa berkah, karena katanya beliau mendengar saya meminta teman teman alumni untuk membeli 1 properti setiap bulan. Jadi saat ini ibu Elly Soe memegang rekor alumni PCM dengan transaksi tercepat dan terbanyak, 9 properti hanya dalam 8 bulan saja.

Dan inilah daftar rekor lainnya dari teman teman alumni workshop PCM :

  • Ryan adalah peserta termuda yang berhasil bertransaksi ketika dia masih berumur 25 tahun.
  • Pak Oky adalah alumni angkatan pertama yang berhasil bertransaksi tercepat hanya 2 bulan dan 3 bulan kemudian mencetak keuntungan hampir 1 Milyaaar.
  • Pak Agus Handayanto adalah alumni yang ikut workshop dengan menggadaikan handphone istri.
  • Pak David Roring dari Papua adalah alumni yang sukses bertransaksi terjauh di Timika.
  • Rijen dan Wanda adalah alumni yang menjadi milyader tercepat hanya dalam waktu 60 hari .
  • Pak Tommy adalah alumni dengan cashback terbesar 800 juta.
  • Pak Agung adalah alumni berumur tertua 81 tahun.
  • Dexter Lim, Natalie dan Ritchie Tan dari Kualalumpur, adalah para alumni warga negara Malaysia yang pertama.
  • Ibu Elly Soe adalah alumni dengan transaksi tercepat dan terbanyak, 9 properti hanya dalam 8 bulan saja.

Siapakah pemecah rekor alumni PCM berikutnya?? Apakah anda?? ……… Ayo terima tantangan dengan bergabung segera di www.propertycashmachine.com

Follow

About the Author

Adalah seorang Self Made Entrepreneur & Property Investor yang sukses membangun peternakan properti tanpa modal dan bahkan mendapat tambahan modal, dengan strateginya yang unik, luar biasa & telah teruji.

(18) comments

Add Your Reply