Kunci Sukses dari Para Alumni yang Sukses

By Joe Hartanto | Kisah Sukses

Des 10

Ketika beberapa bulan yang lalu, bapak yang satu ini datang dan mengikuti Workshop Property Cash Machine yang saya selenggarakan di Jakarta, saya cukup terkejut sekaligus senang saat bapak ini memperkenalkan bahwa dirinya berasal dari Timika di Papua.

Saya terkejut karena baru pertama kalinya ada peserta yang datang jauh jauh dari Timika, untuk belajar di PCM workshop. Senang karena ternyata PCM workshop yang memang sejak pertama kali diadakan di bulan Maret 2008, menganut kebijakan seminim mungkin berpromosi di mass media, ternyata sudah terdengar juga sampai Papua – ujung timur Indonesia.

Beliau memperkenalkan diri bernama David Roring. Saya sangat kagum dengan semangat belajar yang sangat tinggi dari pak David ini, sementara banyak orang yang memilih untuk menunggu ilmu/guru datang ke hadapan mereka, untuk menyuapi mereka dengan ilmu yg mereka inginkan (nyindir …modeON…he3x) tapi pak David memilih untuk terbang ke Jakarta, walau dengan biaya transport & akomodasi yang jauh lebih besar dibanding biaya workshop PCM sendiri.

Beliau adalah seorang yang proaktif dan pembelajar sejati. Pak David telah mempraktikkan apa yang diajarkan oleh nabi Muhammad SAW, “Belajarlah sampai ke negeri China sekalipun”

Dan setelah workshop selesai, sering sekali pak David ini memanfaatkan fasilitas konsultasi dan bimbingan langsung dengan saya pribadi, yang saya berikan pada seluruh alumni PCM workshop sebagai komitmen saya, untuk menunjang kesuksesan mereka. Ternyata tidak sampai 2 bulan kemudian pak David berhasil mendapatkan hot dealnya yang pertama, sebuah properti dengan penghasilan 18% pertahun. Ini di Timika lho…. ternyata hot deal ada dimana mana ya, bahkan sampai dipelosok nusantara sekalipun.

Ternyata Property Cash Machine sistem bisa dipraktikkan dimanapun, kota besar maupun kota kecil, pulau Jawa maupun luar pulau Jawa.. Jadi jika saat ini didalam pikiran anda, mengatakan bahwa hot deal itu susah, tidak ada didaerah anda, dll…. Maka buanglah pikiran itu jauh jauh, anda harus merasa malu dengan pak David dari Timika yang sampai artikel ini saya tulis, sedang proses transaksi propertinya yang ke 3. Selamat pak David, anda layak dapat 4 jempol. Saya sangat bangga dengan anda.

Sebenarnya, apa KUNCI SUKSES dari pak David Roring dan alumni sukses lainnya seperti pak Oky Indro, pak Ryan, pak Agus, Mas Mono, pak Hasmaidi, Ibu Maria, Ferry Bali, Fery Jakarta, Rijen Tjandra, pak Tommy, Ibu Elly Soe dan teman teman lainnya yang tidak bisa saya sebutkan semuanya satu persatu. Hal utama yang saya lihat persamaan dari mereka adalah KEYAKINAN bahwa mereka bisa berhasil, sukses mempraktikkan apa yang mereka pelajari dan yang kedua adalah STRATEGI dan PENGETAHUAN yang tepat, dan ke tiga adalah PERSISTENCE ACTION.

Mereka adalah pribadi-pribadi yang pantang menyerah, mereka melakukan ACTION terus-menerus sampai mereka berhasil mewujudkan impian mereka dan dalam prosesnya melakukan konsultasi  dengan mentor yang tepat.

Jika Anda serius ingin tahu rahasia dan blueprint lengkap untuk mendapatkan HOT DEAL apapun kondisi keuangan Anda saat ini, Anda bisa mengetahuinya dengan mengikuti Workshop Property Cash Machine yang telah diikuti oleh saudara David Roring. Sampai jumpa di workshop yang akan merubah hidup Anda!

Follow

About the Author

Adalah seorang Self Made Entrepreneur & Property Investor yang sukses membangun peternakan properti tanpa modal dan bahkan mendapat tambahan modal, dengan strateginya yang unik, luar biasa & telah teruji.

(16) comments

Add Your Reply