Property Cash Machine Kembali Go Internasional

By Joe Hartanto | Kisah Sukses

Mar 08

Salah satu impian saya selama ini adalah berbagi kisah dan perjalanan hidup pada saudara saudara Indonesia yang berada jauh dari tanah air di perantauan. Sejak tahun lalu saya sudah pernah mengatakan pada istri saya, saya punya satu obsesi untuk bisa berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi pada para TKI Indonesia yang berada di Singapore, Malaysia, HongKong,Taiwan, Korea, USA, dll.

Sebagai  orang Indonesia yang  pernah merantau ke LN, jauh dari tanah air, saya sangat bersimpati dan bisa berempati dengan situasi dan perasaan mereka para TKI, saya sangat mengerti  bahwa  walaupun berpenghasilan cukup besar, tapi  sebenarnya perasaan mereka amat galau, bimbang , ragu ingin pulang, semuanya bercampur jadi satu. Ingin segera kembali bisa berkumpul dengan sanak keluarga di tanah air, tapi jika kembali ke Indonesia, mereka juga tidak bisa menerima standar penghasilan yang jauh lebih kecil dari yang mereka terima saat ini, akhirnya mereka berada diantara pilihan pulang atau tetap berada jauh dari tanah air.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya di akhir bulan Januari 2011, impian saya untuk berbagi  inspirasi dengan teman teman di perantauan, berhasil  terwujud. Saya mendapat undangan dari komunitas Indonesia di Kuwait untuk membagikan inspirasi dan mengajarkan Property Cash Machine system yang selama ini saya jalani, agar merekapun dapat mewujudkan impian  menjadi  pengusaha dan memiliki pasif income dari bisnis maupun property.

Betapa terharunya,  bisa berbicara di hadapan teman2 Indonesia di Kuwait, sekaligus juga sangat gembira melihat semangat dan antusiasme teman teman untuk belajar. Yang lebih mengejutkan, ternyata beberapa orang diantara yang hadir ternyata sudah memiliki dan membaca buku Property Cash Machine sebelumnya, sungguh luarbiasa…..setelah Malaysia dan Singapore, ternyata saya menemukan buku Property Cash Machine juga sudah berhasil melanglang buana sampai ke Kuwait.

Setelah berbicara dengan mereka hampir 7 jam dari jam 4 sore sampai jam 11 malam, terpancar kegembiraan dan harapan di wajah teman teman, harapan bisa segera pulang berkumpul dengan sanak keluarga dan menjadi pengusaha serta investor properti di Indonesia. Indah dan senangnya berbagi harapan, semangat dan inspirasi dengan teman teman di perantauan. Saya sangat-sangat bersyukur atas pengalaman yang luar biasa ini! Tidak terbayang 8 tahun setelah pulang merantau, saya berada di posisi yang bisa menginspirasi para ‘pahlawan devisa’ Indonesia ini! LUAR BIASA!!

Follow

About the Author

Adalah seorang Self Made Entrepreneur & Property Investor yang sukses membangun peternakan properti tanpa modal dan bahkan mendapat tambahan modal, dengan strateginya yang unik, luar biasa & telah teruji.

(26) comments

Add Your Reply