Siapa yang mau beli properti tanpa modal di Kuala Lumpur? Kesempatan Terbatas!

By Joe Hartanto | Real Estate & Property

Okt 21

Minggu yang lalu saya dan istri serta beberapa teman dan partner bisnis kami, baru saja memenuhi undangan salah seorang pengusaha dan investor besar di China. Kami diundang untuk mengunjungi salah satu pabrik baru beliau yang berada di Guangzhou. Selain meninjau pabrik barunya, beliau juga berkesempatan untuk berbagi visi dan impian besarnya untuk terus mengembangkan bisnisnya ke seluruh dunia yang saat ini sudah berkembang sampai ke 88 kota dunia!

Ya betul anda tidak salah baca, saat ini bisnis beliau sudah ada di 88 kota di 5 benua. Banyak hal yang saya pelajari dari visi dan jurus-jurus beliau membesarkan bisnisnya. Mulai dari bagaimana mengembangkan produk-produk baru, bagaimana memanfaatkan jurus-jurus pemasaran yang canggih, sampai mendapatkan dana segar dari go public di bursa US untuk mendanai ekspansinya dalam mengakuisisi salah satu jaringan TV besar di US serta investasi-investasi propertinya.

Selain itu, kebijaksanaan serta keinginan untuk mensejahterakan banyak orang sebagai landasan yang mengawali bisnisnya, sungguh sangat luar biasa! Dari semua yang saya pelajari dari sharing beliau, ada satu perkataan bijaknya yang sangat menarik, beliau mengatakan “Di saat awal saya membangun bisnis, banyak orang yang meragukan kemampuan saya untuk berhasil mewujudkan impian saya di bisnis ini, tetapi saya tidak pedulikan mereka. Karena saya yakin, saat mereka masih juga ragu dan mempertanyakan, saat itu saya sudah akan sangat kaya raya dengan apa yang saya lakukan Wow!! Luar Biasa!! Sebuah pernyataan yang sangat luar biasa dan saat ini sudah dibuktikannya!

Sangat mirip dengan apa yang saya dan anda sekalian sering alami juga kan? Saat sebagian orang di luar sana masih bertanya-tanya “Apa bisa sih beli properti tanpa modal?” atau “Ah itu kan cuma teori” dan nada-nada negatif lainnya, sementara itu saya dan teman-teman alumni Property Cash Machine sudah berkali-kali sukses mempraktikkan beli properti tanpa modal dan semakin hari semakin bertambah kaya dari penghasilan pasif dan keuntungan yang diakumulasikan dari asset-asset properti yang telah berhasil kita dapatkan 🙂

Sebenarnya apa yang saya praktikkan dan ajarkan jika anda membuka hati dan pelajari dengan sungguh-sungguh adalah hal yang sederhana dan terbukti sudah berhasil dipraktikkan. Hal ini sudah menjadi rahasia umum yang dilakukan di dunia bisnis dan investasi, dan bisa dilakukan di belahan dunia manapun.

Sesuatu yang universal seperti caranya menyetir sebuah mobil, ketika anda bisa menyetir mobil di US yang stirnya di kiri, apakah kemudian anda tidak bisa menyetir mobil di Indonesia yang di kanan?? Tetap bisa kan, hanya diperlukan sedikit penyesuaian dengan posisi duduk dan aturan aturan lalu lintas yang ada di Indonesia, tapi cara memegang dan mengendalikan stir, menginjak pedal, menginjak rem, semuanya sama toh!

Demikian juga apa yang saya praktikkan dalam membangun kekayaan melalui properti tanpa modal, secara garis besar prinsip-prinsip ini berlaku universal. Apa yang bisa dipraktikkan di US, bisa juga dipraktikkan di Indonesia, dari Jakarta, Bandung, Surabaya sampai Timika sekalipun. Di China, dari Beijing, Hongkong, Guangzhou sampai Chengdu. Di Malaysia dari Kualalumpur, Penang sampai Kuching sekalipun atau dibelahan dunia manapun.

Nah bagi Anda akan bergabung di workshop Property Cash Machine tanggal 13-14 Nopember di Jakarta, Anda SUNGGUH BERUNTUNG! Mengapa? Karena anda akan berjumpa dengan Dexter Lim, salah seorang teman baik saya dari Kualalumpur yang saya undang menjadi “guest speaker” di workshop kali ini.

Dexter adalah seorang properti investor sukses yang masih berusia di bawah 30 tahun. Di usianya yang masih amat muda, sudah berhasil melipatgandakan asset propertinya dengan modal awal yang berasal dari kartu kredit.

Anda sangat beruntung sekali karena Dexter akan hadir dan membagikan pengalamannya secara langsung di workshop Property Cash Machine tgl 13 dan 14 November di Jakarta, serta di acara alumni gathering tgl 14 November 2010 malam.

Saya sendiri terkejut ketika beberapa hari yang lalu di tengah kesibukannya, Dexter bersedia memenuhi undangan saya untuk datang ke Jakarta. Jadi bagi anda yang bergabung di workshop kali ini, anda adalah orang yang sangat beruntung karena mendapat tambahan bonus ilmu gratis dari Dexter untuk beli properti tanpa modal di Kualalumpur.

Saat ini saya tahu beberapa dari Anda sudah mulai bayangkan betapa luar-biasanya jika Anda berada bersama Dexter di workshop Property Cash Machine kali ini, karena Anda tidak hanya akan punya kesempatan berhasil mewujudkan impian anda untuk bisa beli properti tanpa modal, di Indonesia tapi juga di Kualalumpur. Wow!!

Tapi saya juga tahu sebagian dari Anda masih saja meragukan hal ini, apakah ini bisa dilakukan? Tidak masalah, no problemo karena sementara teman-teman anda masih meragukan hal ini, Anda dan saya sudah berhasil beli properti tanpa modal berkali kali dan telah menjadi kaya 🙂

Saya tidak tahu apakah kesempatan langka seperti ini bisa saya selenggarakan lagi di masa mendatang, jadi buruan gabung di workshop Property Cash Machine 13-14 November 2010 di Jakarta. See you there!

Follow

About the Author

Adalah seorang Self Made Entrepreneur & Property Investor yang sukses membangun peternakan properti tanpa modal dan bahkan mendapat tambahan modal, dengan strateginya yang unik, luar biasa & telah teruji.

(29) comments

Add Your Reply